Saya dan Superhero

Sampeyan sudah nonton X-Men Origins: Wolverine? Suka film ini? Jika Sampeyan suka film ini, semoga Sampeyan juga suka wallpaper bikinan saya sendiri ini. Saya bikin menggunaken Intuos Tablet & Photoshop CS4.

Download Wallpaper
■  1024X768
■  1280×1024
■  1280×800
■  1440×900
■  1680×1050

Maap kalau kurang bagus, saya bikin mulai dari sket sampe jadinya cuman dalam waktu semalem, mumpung lagi mood :))

Kalau Sampeyan pengen jadi superhero, apa kemampuan istimewah yang  Sampeyan pengen punya? Kalau saya cukup satu, bisa ngilang ;)

110 Comments

  1. :)>- suuueeeer……. pekewer kewer muanteb, apik sam
    lanjutin kreasimu….
    tp koyok duduk Wolverine, tp koyok cak paidi hehehehe…
    tp ancene uuapik tenan. mantab bro!
    jd love it nich :x

  2. Intuos Tablet ukuran berapa goen? minta spesifikasinya dunk. aku pingin juga nih, lagi cari2. dulu belinya berapa dimana? balas di blogku ya… thx

    karyamu mantap!!

  3. wah, keren wall papernya bro :) saya pengen bisa baca pikiran orang. jadi kalo bosan baca buku ada selingan….

  4. Hmmm, tulisan yang menarik. Terima kasih telah berbagi. Saya juga ada menulis topik serupa tentang mencari kebahagiaan dan kebermaknaan dalam entri saya yang berjudul Being Superhero.

    Salam kenal, dan sampai jumpa lagi.

    Lex dePraxis

  5. keren mas goen gambarnya! :D
    ajariiiiinnn… :((
    kalo aku jd superhero?
    ehmm… kemampuan istimewa yg aku mau adalah… bisa memikat hati pria2! hwakakakakak…
    huh, kemampuan ga mutu. ga bisa dipake utk menyelamatkan org. :P

  6. wah belom nonton…bagus ya? ….saya sukanya betmen.

    pingin punya kekuatan….bisa nyedot kekuatan superhero lain. tergantung maunya yang mana. jadi kalo ketemu bruce wayne aka. betmen bisa disedot duitnya yang banyak wekekekek…

    geRrilyawan’s last blog post..KENAPA SIH MAU DIFOTO BUGIL?

  7. pa kemampuan istimewah yang Sampeyan pengen punya? Kalau saya cukup satu, bisa ngilang

    Punya kemampuan Kaya Wolverine, apalagi kalau lagi kemping

    :d

    Fortynine’s last blog post..Tentang…..

  8. dalem semalem??? :o

    keren euy!!

    Tapi logannya kurang ganteng.. *ikut2 mba chic* bwakakakaka…

    Jadi superhero?

    Ungg.. Vampir campur penyihir (Edward+harry potter).. (~~)

  9. lama gk buka blognya rupanya lsg hetrik :0
    klo aku pengen jd goku. Pengen jg jd conan. Eh, mlh jd batman alias srg begadang. Slm knl mas :)

  10. kereeeennn…
    dimana to kurang bagusnya??

    klo aku jadi superhero..pengen punya kemampuan yg bisa bikin orang nurutin kata2 kita!

    eheh…waktu hari kamis apa jumat kemaren, malem2 nongkrong di JCo plaza semanggi ya? aku ada disitu lohhh… katanya sama ichanx. tapi aku ndak ngeh ada mas gun sama ichanx

    macangadungan’s last blog post..Nguping Kampus Gue

      1. aku duduk di depan gerombolan kalian. yang cewek duduk sendirian sambil baca novel trus akhirnya di samperin sma cowok berjidat lebar *mana mgkn ngeh ya :))

        nah, si cowok temenku itu temennya salah satu yg nongkrong sama mas gun, mrk smpt ngobrol bentar. kita br tau ada mas gun sama ichanx pas udah kluar dari situ, dikasi tau sama temennya mas gun itu lwt sms.

        aku ndak ngeh ada mas gun ama ichanx. wong rame beginuh :))

        macangadungan’s last blog post..Nguping Kampus Gue

  11. Om keren lho bisa nggambar…
    bagemana kalo aku jadi superheronya?
    Kapan-kapan buat lagi tapi yang lagi mesem ya…
    aku ndownload juga ah…matur nuwun nggih…

    Dharma’s last blog post..Pulau Nusalaut

  12. Waah ta donlod semuah… maap looh mas inyong rodo rakus yo ndak papa laah buat ngamal…

    btw kalok sayah ndak pengen jadi superhero, pengennya punya elmu aja biar bisa ganti cesing <: -p .-= Areep´s last blog ..Liat jogja HUT =-.

Post A Comment