OPPO Find 5 Test Footage (HDR) dan Lomba Foto Berhadiah Tour ke Raja Ampat

Share yuk!

Saya lagi pegang satu Android smartphone yang menurut saya desainnya elegan, simple dan seksi nih. Namanya OPPO Find 5. Lihat aja foto di bawah ini.

 

goenrock's OPPO Find 5 album on Photobucket

Yang sangat saya suka dari smartphone ini adalah layarnya yang sudah beresolusi 1980×1080 dengan ukuran layar 5 inch dan kerapatan 440PPI. Jadi, cocok banget buat nonton video-video full HD dari Youtube dan video-video bikinan saya yang saya masukkan di device ini. Vivid! Beniiing! Didukung lagi sama teknologi audio DIRAC HD Dolby Mobile 3.0 yang hanya dapat ditemukan
pada produk high-end audio dan sound system bioskop. Sensasi dentuman bass-nya brooo!

Device buat nonton video full HD dan ngejalanin aplikasi macem-macem apalagi yang berat-berat tentunya speknya harus kece dong. Nah, di OPPO Find 5 ini tertanam CPU Snapdragon Quad-core 1.5GHz dengan RAM 2GB. Spesifikasi komplit bisa klik di webnya langsung  www.oppomobile.co.id

Lalu, bagaimana dengan kameranya? Waini yang bikin saya semangat, karena device ini mempunyai sensor CMOS 13 megapixel, dengan diafragma f/2.2 untuk kamera utama. f/2.2 ini mantep banget pastinya buat low light. Hmmm… Sedangkan untuk font-facing camera, memakai sensor 1.9mpx dan bisa merekam 720p. Daaaaan… Ini dia salah satu fitur yang bikin saya penasaran banget sejak denger kabar kalau device ini ternyata bisa rekam video HDR 1080p! What?? Baru tahu ada (Android) smartphone yang bisa merekam video HDR. Monggo langsung saja ditonton video yang saya bikin ini, untuk membandingkan kualitas footage dengan dan tanpa fitur HDR.

Udah ditonton videonya? Ternyata fitur HDR untuk perekaman video di OPPO Find 5 ini cukup membantu ya. Terutama untuk kondisi shooting outdoor dengan pencahayaan dengan kontras yang tinggi. Membantu menjaga detail di bagian terang (highlight) maupun gelap (shadow).

Hmm… Ngetes kualitas video HDR-nya sudah. Nanti saya mau ngetes kualitas fotonya. Oh ya, sekalian mau ikutan #FrameORama aaaah. Siapa tahu cuma upload foto bisa dapet liburan gratis ke Raja Ampat. RAJA AMPAT BROOO! Saya belum pernah ke sana. Impian saya banget itu bisa bikin video di Raja Ampat.

Eh apa? Kalian belum tahu ada kompetisi #FrameORama ini? Yaelah bro… Baiklah saya jelasin yak.

oppolayout_hirest_ads

Jadi nih ya, OPPO Indonesia lagi ngadain kompetisi foto dengan hadiah utama tour ke Raja Ampat dan OPPO Find 5. Caranya gampang banget. Kamu tinggal upload foto melalui Facebook, Instagram, atau lewat Twitter dengan menggunakan hashtag #FrameORama. Kamu bisa upload foto-foto momen Ramadhan seperti kuliner, travelling, fashion, hobby, dll. How To Play-nya bisa dilihat di gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar).

How To Play

Keseluruhan foto-foto yang di-upload dengan hastag #FrameORama melalui Twitter, bisa dilihat dalam bentuk gallery di microsite  http://bit.ly/15vZaMa

Cara biar kesempatan menangnya besar gimana? Banyak-banyakin upload foto dan berburu poin! Caranya bisa dilihat di gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar).
How To Get The Points

Nah yuk yang udah ngebet ke Raja Ampat langsung aja klik ke sini http://bit.ly/15vZaMa buat ikutan #FrameORama! Oh ya, selain hadiah utama ke Raja Ampat dan OPPO Find 5, ada daily prize: special prize from OPPO dan weekly prize: OPPO Find Piano.

 

Share yuk...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge