Pendekar Kepik Sakti Centil Maut itu…

Siapa sangka jika perempuan nan manis berpipi dekok dan baik hati walaupun aslinya judes dan bawel ini adalah seorang pendekar? @-) Soo girly, pinter dandan, sampai-sampai pernah disangka artis shitnetron “Kepompong” oleh seorang ibu-ibu sewaktu menjalankan ritual nyalonnya. :)) Tapi siapa bakal menyangka kalau didalem tasnya selalu membawa senjata kipas berjeruji besi dan toya lipat? *emangnya ada?* :-j Soo adorable, bukan hanya karena kecantikannya yang membuatnya banyak digandrungi fans-fansnya, tapi sikapnya yang ramah ke setiap orang. Namun, jangan sampe sampeyan salah ngomong atau berbuat ndak senonoh kepadanya, karena nyawa harus siap jadi taruhannya jika dia mengeluarkan jurus pamungkas :-SS

Sebagai seorang cewek yang mandiri, gemblengan yang diterimanya selama bertahun-tahun di Padepokan Kepik Sakti membuat fisiknya tahan melakukan perjalanan 2-3 jam membelah Jakarta dari rumahnya di Ciputat sampai pabrik tempatnya bekerja di Cibitung. *gilak jawuhnyaaaa* #:-S Mengaku sangat mencintai pekerjaan yang mengharuskannya wira-wiri di line produksi setiap hari walaupun betis harus bengkak *haduuh, kalau saya lebih suka kerja ndodok ndeprok dikursi* 8-}

Saya pertama kali ketemu dengan cewek ini justru bukan dari blog, tapi sewaktu AnuanTM bareng.  Waktu itu kita ndak ngobrol sama sekali kalau ndak salah. Sementara dia dengan begitu ceriwisnya ngobrol ngalor-ngidul ngetan-ngulon dengan gerombolan yang lain, saya justru sibuk dengan laptop saya. WTH! =)) Walaupun belum ada setahun kami saling mengenal, dia adalah tempat sampah yang baik setiap kali saya kumat pengen meracau, dan begitu juga sebaliknya. :D

Sangat menyukai serangga berpunggung polkadot dan semua yang berwarna merah. Mengaku cinta mati pertamanya adalah dengan Pendekar Harum, seorang pendekar yang dikenalnya waktu masih SD dan juga sangat mengidolaken Pai Su Chen alias White Snake Legend.

Tau ndak sih sampeyan kalau cewek ini ternyata punya orientasi dan kebiasaan yang aneh? Tenyata, dia ngefans sama tukang ojek dan suka cium-cium sembarangan [-X

Owkeyh Endil,  di hari ulang tahunmu inih, saya kasih kado orat-oret. Etapi kadonya masih rahasia yaa, soalnya sekaliyan aja saya bikin kuis. Hadiahnya orat-oret dari saya buat pemenangnya. Cukup jawab pertanyaan berikut ini:
1. Baju apa yang dikenakannya?
2. Apa warna bajunya?
3. Benda apa saja yang dipegangnya?

Yang jawabannya paling banyak benernya dan paling cepat menjawab di kolom komentar, akan saya pilih sebagai pemenang (satu orang saja).  Siapa pemenang sekaligus gambar utuh orat-oret diatas akan saya apdet di blog ini, Jum’at, 3 April lusa. Jawaban ditunggu paling lambat besok kamis pukul 23:30. Yang lagi ultah ndak boleh ikot jawab lho yaaa!!!

Met Ultah Pai Su Chen! Doaku yang terbaik, semoga semakin semua-muanyah :-*  Aku seneng pun punya fans temen keren kayak kamuh!

â– Update 3 April 2009: Pemenang Kuis â–

Berdasarkan keputusan yang diambil oleh dewan juri dengan perdebatan yang sangat mbulet :(|) Maka dengan ini saya umumken bahwa pemenang kuis yang berhak mendapatken satu orat-oret dari saya adalah:

Ichanx

Penilaian didasarken pada kecepatan menjawab pada kolom komentar dan keakuratan dalam menjawab 3 pertanyaan kuis. Keputusan juri ndak dapat diganggu gugat. :)

Bah! Kenapa saya musti ngegambar muka Sampeyan sih Chanx?! Bosen sayah liyat Sampeyan! *sempat berpikir untuk merubah gambar kuis* =))

Dan inilah gambar utuhnya (klik buat lihat lebih detail)

Selamat buat pemenang! :O) *berharap Ichanx bersedia melimpahkan hadiah ke peserta lain yang lebih sedep buat digambar*

95 Comments

  1. seperti biasa. ada typo di postingan ini 8-|

    mau tebak ah. baju warna putih, ada ban item, pegang pedang sabit.

    sekian.

  2. isenggg aghh…
    nyampah agh..nyampah..

    1.baju silat.
    2.merah polkadot item..
    3.kipas + piso / kipas berjeruji besi dan toya lipat..

    dududududu…

    duch mules…

    @kepik cantik
    mba’e slamet burfdae iah..

    _mudh_

    chemud’s last blog post..arrghh… “Akuh Lapar”

  3. dilla…met ultah..<: -p jawab ah... pake baju silat ala perisai diri. warna putih, ban item. pegang toya... :)) :d/ Fany’s last blog post..PMS

  4. :( :(
    waduh….musti njawab tho???

    1. baju silat…
    2. merah errrr…(maksa banget) putih dah…
    3. bawa tas,boneka kepik…:p,kipas ajaib ma toya ..

    :-” :-” :-”

    harus saya yang menang … :”>

    lindaleenk’s last blog post..Thanks To All

  5. Selamat ulang taun, Dilla!!!!
    Saya gak ikutan kuisnya, ah! Udah jelas gitu Dilla pake kebaya motif loreng kamuflase bawa granat ama bazooka. (lho, jadi ikutan nebak)

  6. met ultah mbak kepik. Semakin manis selalu. A
    Pasti pakai tanktop ada gambarnya muka Goenrock!
    *goenrock pasti langsung ngganti gambarnya*

  7. Alternatif 1:

    Baju silat (ala film kungfu lah) warna merah sambil megang nunchaku atau tongkat.

    Alternatif 2:

    Baju cosplay kumbang. Sambil megang botol sambel.

    Alternatif 3:

    Ngga pake apa-apa, megang kondom. :D

    Pitra’s last blog post..Road Trip Ke Luar Kota

  8. sebagai mantan kekasih… eh mantan rekan… eh mantan junior seperguruan… gw tebak :
    1. Pasti make baju silat/beladiri
    2. berhubung si kepik ini perguruannya perisai diri, bajunya pasti warna putih dan ada lambang perguruan di dadanya… *tiba2 membayangkan dadanya endhil… omg!*
    3. dari pantulan bayangan, bisa dipastiin kalo senjata yang di depan pasti pisau, atau kujang, atau keris… pokoknya senjata tajam kecil…. terus senjata di sebelah belakang, MUTLAK pasti kipas!!!! (rock)

    ichanx’s last blog post..Kalo Poligami, Jangan Dipilih!

  9. Pake baju pendekar chung-li … *eh tapi gak pake 2 cepol di atas ya* hihihihi …. yang pasti bawa dua pedang tuh :-?

  10. *oy uyo komen*
    jika dilihat dari metadata, ukuran images yang 320px × 411px dan dari guratan-guratan bayangan *loh* bisa terungkap bahwa di tangan kanannya memegang kipas berjeruji besi, kemudian ditangan kirinya memegang pisau/keris atau seperti sumpit yg biasa untuk nyanggul rambut.
    kalo pakaian yang dikenakannya sepertinya seperti baju kimono *yang kayak di pilm oshin* warna merah bercorak bulet item trus ga pake alas kaki alias nyeker.
    tapi kok gw ragu sih sama jawaban gw yah :-?

  11. Dilla hepi berdey!
    Jawabannya :
    Dilla pake baju silat warna merah. Bawa kipas, tongkat, pedang, bungkus mi instan, apalagi ya..

  12. ikutan jawaaaaaabbbbb

    1. baju silat pendekar
    2. warna merahhhh
    3. bawa kipas tulisannya Pendekar Harum! :d/ OMG dil, jadi inget jaman SMP duluuu wuakakakak…

    happy birthday Dillaaaaa :)>-

  13. kalo dilihat dari gambarnya…
    pasti pake baju silat warna putih,
    tangan kiri megang kujang, tangan kanan megang kipas berjeruji besi
    Trus di baju silatnya ada lambang kepik :D

    hihihih…
    titip salam dan selamat ultah buat mbak dilla-nya

    btw, detail rambutnya mantafff…

    macangadungan’s last blog post..Kalo lagi PMS…

  14. dilla dia itu pake …

    kaos putih yang ada gambar goenrocknya yang lagi make kaos bergambar dilla ….

    megang kepik domz ah…

  15. Huwaaa gambarnya di sensor :o:o:o
    *membayangken yang seharusnya dibayangken* ;))

    sepertinya rambutnya di kepang, ehhh … bukan jawaban dari kuis

    Hepi b day buat dilla @};-@};-@};-@};-

    memble’s last blog post..Melepas Penat

  16. Towards individuals over who’re talking about executing an all-nighter assignment, you ought to be ashamed of yourselves! As opposed to browsing to the entire world extensive net and reading as a references, might need to be studying.

Post A Comment