My Boredom Killers

Menjawab postingan Simbok yang ini, saya sama sohib-sohib di kantor punya list kegiatan yang dilakuin rame-rame buat membunuh kebosenan rutinitas di kantor diluar jam kerja.

1. Mainin game FPS rame-rame lewat jaringan macem Crysis. Sering kalah nih, hiks.. :(
2. Ke karaokean, asal teriak-teriak ndak jelas yang penting puas menuhin obsesi jadi rocker yang kandas! :-”
3. Nonton rame-rame ke 21. Nah, kalau yang ini karena selera filmnya beda-beda, agak jarang bisa bener-bener ngumpul.
4. Jammin Session dikantor pakai alat musik seadanya.
5. Dan yang terakhir ini yang mungkin bisa bikin sodara-sodara ngatain saya “woo.. masa kecil kurang bahagia!” adalah: Jeng jeeeeeng!!.. mainin mobil-mobilan R/C ;))

Lha gimana masa kecil kurang bahagia? Dulu itu saya main mobil-mobilan harus bikin sendiri dari pilah-pilah bambu yang dirakit pakai karet gelang jee… Terus rodanya dibikin dari sendal jepit bekas ;))
Lumayan juga kegiatan ndak mutu ini ternyata bisa ngilangin rasa stress atau bosen sama rutinitas kantor. Yang dimainin rame-rame bisa macem-macem, bisa slalom test, jauh-jauhan jumping atau kasih kamera terus masukin ketoilet wanita adu keren-kerenan ngepot. Dan yang paling favorit dilakoni kalau urat malu sudah putus dan mungkin si Mbak seleb yang ini bakal ngatain saya cemonk adalah keluar ke kompleks perumahan belakang kantor dan nguber kucing atau anjing tetangga pake mobil-mobilan R/C tadi :D

Bagaimana dengan sodara-sodara sekalian? Apa yang sodara-sodara lakuin buat ngusir dhemit “boredom” itu?

19 Comments

  1. #Ranger Ijo: Halah mung ngimpi we :-”
    #Venus: sini tak tambani stressnya Mbok!
    #Labyrinth: hayooo lagi donlot *.3gp opo? ;))
    #Hoek Soegirang: Walah! modiar wae :))
    #Ina: :P
    #GuM: Hayah2 didalem kantor ndak boleh ngrokok je saya :|

    -=«GoenRock®»=-’s last blog post..Obsesi: Rocker Gadungan

  2. boredom itu apaan seh? *oon mode on*

    btw, ituh, mobil2an sama orangnya kok lebih lucu orangnya yah? aseli cemonk =))

Post A Comment