Kartu Nama Blogger (gretongan)

Temans, apa saja yang sampean-sampean lakuken saat menjalanken ritual Kopdar atau AnuanTM?

1. Autis dengan laptop atau henponnya sendiri-sendiri?
2. Foto-foto?
3. Ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon?
4. Makan-makan?
Cuman itu ajah? Gimana kalau kita tambahken satu lagi? 5. Tuker-tukeran kartu nama blogger. Yay!

Tuker-tukeran kartu nama akan terasa bermanfaat banget kalau kita mengikuti ritual kopdar yang skalanya besar macem pas kopdar bareng komunitas AM bulan kemaren atau pas ada hajatan guedhe macem Pesta Blogger. Kita ndak perlu susah-susah menghapalken siapa aja blogger yang dateng pada saat itu kalau kita udah punya kartu nama mereka semua.

Sampean pengen punya kartu nama blogger yang keren? Sekarang gampang banget caranya. Tinggal meluncur aja kesinih. Harganya murah banget! Dimulai dari Rp 39.000 per box kita udah bisa dapet kartu nama yang keren B-) Ada banyak jenis kertas yang bisa sampean pilih, dan yang enak lagi, tanpa minimum order! Sampeyan juga bisa milih desain-desain kartu nama gratis yang udah disediaken disono

Woiyah, kartunama.net sekarang lagi bikin promo kartu nama gratis buat 50 bloggerwan dan bloggerwati lho! Ayoh-ayoh buruan daptarken diri Sampean, barangkali masih ada kesempatan buat mendapatken kartu nama gretongan macem punya saya inih.

Continue reading Kartu Nama Blogger (gretongan)